Senin, 03 Juni 2013

POOR AND SELEB 貧乏 と セレーブ

POOR AND SELEB
貧乏 と セレーブ






Film yang menceritakan kehidupan yang sangat berbeda. Ketika si wanita cantik dan kaya raya bertemu dengan pria yang kehidupannya sangat miskin, setiap hari berjuang keras untuk menghidupi ketiga anaknya. Pekerjaan yang sulit di dapat, membuat  pria itu bekerja keras agar bisa membiayai hidup anak-anaknya.

Kisah cinta yang terjalin membuat mereka berdua dilanda masalah karena ibu tiri dan mantan pacar wanita kaya itu tidak setuju. Dengan segala cara mereka melakukan kejahatan. Kisah yang menguras air mata ketika kemiskinan dijadikan senjata bagi orang-orang kaya untuk menindas. Kejujuran merupakan harga yang tidak dapat dijual beli.


Kekayaan bukanlah sumber kebahagiaan. Kebahagiaan adalah hati yang tenang, keluarga, dan cinta yang tulus.









Tokoh :

  1. Alice
  2. Taroo
  3. Gotoda
  4. Sachiko
  5. Ibu Tiri alice
  6. 3 Anak Taroo
  7. Sahabat satu kampong Taro







Sinopsis :


Tentang  gadis yang terlahir dari keluarga kaya bernama Alice. Ibunya dari Jepang menjadi artis yang terkenal di Amerika. Alice lahir di New York, sejak kecil sudah  memiliki segalanya. Ketika usia 5 tahun ibu Alice meninggal karena kecelakaan. Ayah Alice menikah lagi dengan wanita Jepang namun Alice tidak pernah menganggap wanita itu sebagai ibunya.


Alice menjadi presiden direktur di perusahaannya sendiri”Alice Love” di jepang. Ketika sedang mencari supir baru, dia memilih Taroo yang sebelumnya sudah ditolak oleh perusahaan. Taroo adalah pria miskin yang bekerja keras untuk membiayai kehidupan ketiga anaknya. Walaupun  sangat miskin dia selalu semangat, dan jujur. Alice menyukai Taroo dan Taroo pun menyukai Alice. Namun ibu tiri Alice tidak setuju mebuat hidup Taroo dan keluarganya menderita, rumah kebakaran, menjadi tunawisma dan anak-anak Taroo sang akan diambil alih pemerintah.

Kedatangan mantan pacar Alice, Gotoda san membuat masalah. Perkampungan Taroo dan teman-teman akan dibangun apartemen dan mall dengan nama Alice. Dengan ancaman Alice harus menikah dengan Gotoda agar proyek pembangunan dibatalkan.  Walu alice menolak, akhirnya Alice mau menikah dengan Gotoda. Taroo sangat sedih dan berusaha tetap disamping Alice. Pada waktu upacara pernikahan Gotoda tidak datang, dia hanya mengambil seluruh kekayaan Alice.


Untuk membalas dendam Gotoda, Alice, Taroo, dan teman-teman perkampungan melakukan lelang barang antic palsu, untuk menipu Gotoda, sachiko teman karib Taroo sejak kecil menjadi pelayan Gotoda untuk melancarkan proyek ini. Sachiko ternyata menyukai Taroo, perasaannya tak bisa disimpan lagi ketika melihat Alice dan Taroo kembali bersama. Taroo yang sudah menyukai Alice tidak bisa menerima sachiko. Penipuan berhasil seluruh uang Gotoda disumbangkan untuk dana anak-anak dunia.


Alice cemburu melihat sachiko mendekati Taroo dan memutuskan pergi ke London. Perayaan natal membuat anak-anak Taroo ingin bersama dengan Alice. Alice tetap saja akan pergi ke London, Taroo ingin membahagiakan 3 anaknya dengan membuat pesta kembang api yang indah sambil menunggu Alice datang. Cinta Alice kepada Taroo membuat Alice datang juga ke pesta kembang api, Taroo terlempar ke laut ketika kembang api besar itu diledakkan. Semua teman-teman, anak-anak taroo, csachiko dan Alice sangat sedih mengetahui Taroo meninggal. Dalam upacara pemakaman Alice sangat sedih. Taroo san ternyata tidak meninggal akhirnya Alice dan Taroo merayakan natal berdua.

 ****--**** 
Alice  : gadis yang sangat kaya raya, cantik, cerdas, namun memiliki hati yang simpatik, walau dari kecil kekurangan kasih sayang dariorang tua, ibunya meninggal dan ayahnya sibuk serta memiliki ibu tiri yang setiap kali bertemu selalu ada pertengkaran. Pernah di tinggal kekasihnya dan membuatnya tak pernahjatuh cinta lagi. Namun setelah bertemu pria miskin bernama Taroo yang kehidupannya sederhana dan memiliki kejujuran yang sangat tinggi akhirnya Alice menyukai Taroo ayah dari tiga anak.

Taroo : sejak kecil hidup sederhana, menikahi wanita cantik yang memberinya 3 anak dan meninggal karena sakit. Sejak itu mengurus ketiga anaknya sendiri dan berusaha membiayai hidup yang tiap harinya tak tentu. Semangat kerja yang tinggi, namun selalu kena PHK dengan alasan pengurangan karyawan. Taroo tak pernah putus asa dari pegawai bengkel, pekerja bangunan atau buruh kasar sekalipun mau melakukan pekerjaan itu asal bisa mendapatkan uang dari hasil bekerja. Tidak bisa disogok, kejujuran serta keberaniannya membuat dia dikagumi oleh Alice wanita kaya dan Sachiko sahabat dari kecilnya.


Gotoda : pria yang awalnya sangat mencintai Alice, namun ketika akan lari dengan Alice ke luar negeri, ibu tiri Alice datang menghinanya tak pantas buat anak tirinya, dengan keadaannya yang masih kurang mapan. Tanpa sepengetahuan Alice Gotoda pergi juga setelah diberi pekerjaan oleh ibu tiri Alice agar menjadi orang kaya. Alice  yang tak tahu apa-apa datang ke bandara dan menunggu Gotoda yang sudah pergi akhirnya sangat sedih, dan membenci Gotoda selamanya, apapun alasannya nanti.
Setelah kayaGotoda kembali membalas dendam kepada Alice, karena sudah kaya, Alice dipaksa menikah dengan Gotoda dengan ancaman lingkungan kumuh Taroo dan teman-temannya akan  digusur, akhirnya Alice mau menikah, namun Gotoda kembali tak datang dan menipunya lagi setelah perusahaan Alice berpindah tangan kepadanya.


Ibu Tiri Alice : Wanita yang selalu menghalalkan segala cara untuk mendapatkan semua sesuia rencananya. Sering menyamakan dirinya sebagai ibu kandung Alice, namun Alice tidak pernah mau mengakui nya. Hingga suatu saat hartanya di ambil oleh Gotoda ibu tiri Alice mau berubah menjadi baik dan apa adanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar